Opsi Wisata Kuliner Tempat Makan Legendaris di Bali

Pilihan Wisata Kuliner Legendaris Khas Bali

Berwisata Kuliner ke 4 Tempat Makan Legendaris di BaliTravelling dan wisata kuliner sepertinya jadi satu paket yang tak akan pernah bisa dipisahkan begitu saja pada saat seseorang liburan ke suatu tempat baru. Memang sayang banget kan jika saat liburan ke tempat baru tetapi Anda tidak menyempatkan diri untuk mencicipi makanan khas daerah tersebut? Nah, buat Anda nih khususnya yang liburan ke Bali dalam waktu dekat ini jangan hanya pergi ke spot wisata pantai, wisata budaya, atau pun wisata alamnya saja, tapi Anda juga harus mencicipi makanan khas Bali di 4 tempat makan legendaris di Bali berikut ini.

pilihan wisata kuliner legendaris khas bali » Opsi Wisata Kuliner Tempat Makan Legendaris di Bali

4 Tempat Makan Legendaris di Bali

Sate Babi Bawah Pohon

Banyak wisatawan yang sudah datang ke Bali mengatakan bahwa belum dianggap ke Bali jika Anda tidak sempat mencicpi Sate Babi Bawah Pohon yang cukup populer di Bali untuk kuliner yang satu ini. Memang sih bukanlah restoran mewah dengan seating fancy, akan tetapi hanya berupa tenda sederhana yang ada di parkiran Gelora Tri Sakti Legian, Kuta, Bali. Namun meskipun demikian, tempat ini selalu ramai pengunjung. Yang istimewa dari sate babi di tempat ini adalah dagingnya yang empuk yang dipadu dengan rasanya yang gurih dan bumbunya yang terasa hingga ke dalam daging. Lokasi Sate Babi Bawah Pohon ini ada di jalan Patih Jelantik, Legian, Kuta, Badung, Bali yang buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 6 malam.

Warung Mak Beng

Ini adalah salah satu warung makan yang paling terkenal dan legendaris di Bali. Warung tersebut sudah berdiri sejak tahun 1941 dan hingga kini selalu ramai pengunjung. Meskipun terkesan sangat sederhana, akan tetapi menu yang jadi andalan tempat tersebut yakni sup ikan memiliki rasa yang sangat enak dan selalu jadi pilihan. Anda tidak perlu khawatir, sebab warung makan ini termasuk tempat wisata kuliner khas Bali yang terjamin kehalalannya. Warung Mak Beng bisa ditemukan di jalan Hang Tuah No 45, Sanur, Denpasar, Bali yang buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 10 malam.

Warung Wardani

Nasi campur adalah salah satu makanan andalan dan khas Bali yang wajib dicoba. Nah, di warung inilah jadi tempat terbaik untuk mencicipi nasi campur khas Bali tersebut. Warung yang cukup terkenal di masyarakat Bali ini juga terjamin kehalalannya dan selalu diincar wisatawan yang datang ke Bali. Banyak sekali menu yang tersedia di Warung Wardani, mulai dari dendeng sapi, sate lilit, sate sapi, udang goreng tepung, telur bumbu Bali, dan lain sebagainya yang dijamin menggugah selera makan Anda. Untuk mencicipi tempat makan legendaris di Bali tersebut Anda bisa datang ke jalan Yudistira No 2, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Bali yang buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore.

Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua

Ini adalah salah satu tempat makan legendaris berikutnya di Bali yang cukup terkenal sekali dengan babi gulingnya. Bahkan disebut – sebut sebagai salah satu warung babi guling terenak yang ada di Bali. Babi guling di tempat ini menggunakan bumbu lengkap dan dipanggang di atas api sedang kurang lebih selama 2 jam. Warung Babi Guling Pak Dobiel Nusa Dua tersebut ada di jalan Srikandi No 9, Nusa Dua, Benoa, Badung, Bali yang buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 4 sore.

Jadi, apa Anda berminat untuk berwisata kuliner ke 4 tempat makan legendaris di Bali tersebut? Silakan kunjungi tempat makan favorit di Bali tersebut untuk menyempurnakan momen liburan Anda di Bali.