Aplikasi Launcher iOS untuk Android Biar Jadi iPhone Terbaru 2022

Halo bosquu, selamat datang di joglopark.com, Pada pertemuan ini kami akan membahas Aplikasi Launcher iOS untuk Merubah Android jadi iPhone Makin Kece berikut ini. Apakah Anda muak dengan gaya tampilan ponsel Android Anda? Peluncur aplikasi Android terbaik berikut dapat membantu Anda bosan.

Biasanya, smartphone dilengkapi dengan tampilan yang bisa dibilang standar. Tapi kita bisa menimpa dan mengubah tampilan menggunakan peluncur APK sebagai pengguna. Ini adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk meningkatkan tampilan ponsel android Anda sesuka hati. Peluncur APK iPhone Paling Populer Tanpa Iklan Ada banyak peluncur aplikasi di Play Store atau Google.

Masing-masing membawa fitur yang berbeda dan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Bagi yang tertarik, kami telah mengumpulkan beberapa peluncur terbaik untuk Android. Lihat kumpulan peluncur paling keren dan terbaik untuk ponsel pintar Android Anda di bawah ini. Berikut adalah daftar aplikasi peluncur iOS yang perlu Anda ketahui.

Kumpulan Aplikasi Launcher iOS Terbaik untuk Android

Aplikasi Launcher iOS

1. Clean UI

Launcher untuk Android yang mirip dengan iOS. Masih terlihat seperti Launcher iOS. Namun Clean UI lebih fokus pada tampilan yang simpel dan minimalis. Tetapi tidak ada keraguan tentang fungsionalitas dan tampilan yang disajikan. Dengan banyak tema, wallpaper, widget keren, Anda dapat dengan mudah membuat layar beranda Android Anda tampak hebat.

2. One Launcher

Launcher untuk Android yang mirip dengan iOS. Juga, ada beberapa Launcher aplikasi yang masih terlihat seperti iPhone. Jangan khawatir, apk apk ini bekerja sangat mudah sehingga tidak memperlambat kinerja smartphone Anda. Meskipun presentasinya relatif ringan, tetapi cukup kaya fitur, mulai dari efek, tema, dan widget, semuanya keren.

Artikel Lainnya :   Yahoo Search Bokeh Museum Video Wik-wik Viral Indo Trending 1

3. CM Launcher

Dengan lebih dari 7 juta pengguna Cheetah Mobile Launcher, CM Launcher adalah Launcher yang hebat. Kosmetik cantik dengan fitur keren seperti efek 3D, animasi 3D pasti akan menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi Launcher terbaik. Juga, tidak ada banyak iklan di Launcher ini, sehingga pengguna dapat lebih bersenang-senang menggunakannya tanpa khawatir tentang iklan.

4. Nova Launcher

Dalam hal jutaan unduhan, tidak ada yang salah dengan perangkat lunak Launcher koin Tesla untuk ponsel yang terdaftar kali ini. Alasan lainnya adalah Nova Launcher juga dikenal dengan kustomisasi bebas kesalahan dan antarmuka pengguna. Nova Launcher memiliki dua seri gratis dan seri Nova Launcher Pro berbayar yang dapat dibeli di ponsel Rp. 65.000.

5. OS Launcher

Daftar Launcher untuk Android yang mirip dengan iOS. Kedua, tidak kalah dengan launcher sebelumnya. Menawarkan kemampuan untuk membuat layar beranda Android Anda terlihat seperti iOS, Launcher ini harus dicoba. Ada banyak sekali tema, ikon, dan widget untuk dipilih dan semuanya keren dan menyenangkan. Ini juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi tertentu.

6. Pixel Launcher

Jika Anda menginginkan anggur yang canggih namun modern, coba Google Launcher. Launcher Pixel mirip dengan Launcher Google Pixel dan banyak smartphone lain yang menggunakan Android atau Android mendapatkan popularitas. Namun, launcher ini memiliki beberapa kekurangan, salah satunya adalah kustomisasi yang sedikit.

7. POCO Launcher

Aplikasi launcher terbaik berikutnya adalah POCO Launcher yang sesuai dengan namanya merupakan aplikasi yang dibuat oleh Xiaomi. Meskipun ini adalah Launcher yang relatif baru yang menggunakan smartphone POCOPHONE, ia memiliki basis pengguna yang besar yang berjumlah ratusan ribu. Salah satu keunggulan ponsel Pokಫೋನ್ ini adalah desainnya yang minimalis dan personalisasi yang menarik.

Artikel Lainnya :   Link Video Bokeh Full 185.62 L53 200 dan 185.63.l53.200 45.76 34 164.68

8. Apex Launcher

Sebenarnya Apex Launcher hadir dalam dua pilihan gratis dan berbayar, dengan Apex Launcher Pro berbayar seharga Rp. adalah 99.000. Versi gratisnya menawarkan banyak antarmuka pengguna yang menarik, banyak penyesuaian melalui tema dan kontrol yang menarik. Apex peluncur ini tidak terlalu besar, yang cocok untuk teman-teman dengan memori yang terbatas.

9. xOS Launcher

Launcher untuk Android yang mirip dengan iOS. Untuk yang pertama, kami merekomendasikan xOS Launcher. Launcher menawarkan banyak fitur menarik yang akan membantu meningkatkan tampilan ponsel cerdas Anda. Anda dapat menggunakan berbagai tema dan widget untuk membuat layar beranda Anda terlihat keren. Ada efek lain yang bisa Anda coba sendiri.

10. Launcher for Phone 7 & Plus

Kumpulan Launcher untuk Android yang mirip dengan iOS. Ingin merasakan iPhone tetapi hanya tampilan dan nuansa Android? Jadi di sini adalah solusi untuk menjalankan. Ini memberi Anda tampilan dan nuansa yang sama seperti iPhone Anda. Ada banyak fitur yang bisa mengubah tampilan home screen. Beberapa efek transisi keren, ikon aplikasi dan tema yang bisa Anda coba sendiri.

Jadi, inilah artikel kami tentang 10 aplikasi peluncur iOS terbaik di Android terbaru 2022 untuk membantu Anda memilih aplikasi peluncur iOS di Android. Terima kasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa di artikel selanjutnya.